Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

Penyusunan Program Nomenklatur dan Kebutuhan Anggaran untuk Rancanangan Awal RPJMD Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2018-2023

Palembang - Palembang, Senin 19 November 2018 Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Senin 19 November 2018 mengadakan rapat penyusunan program nomenklatur dan kebutuhan anggaran untuk rancangan awal RPJMD Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2018-2023 yang berlangsung di Ruang Rapat Parameswara Latihan II Bappeda Provinsi Sumatera Selatan tepatnya pada pukul 09.00 WIB.

 


Dipimpin oleh Kepala Bidang Pemeliharaan, Kesos dan Kesra Bappeda Provinsi Sumatera Selatan Joni Awaludin, SE, MT, MA mewakili Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes dihadiri oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sumsel, Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel, Dinas Perpustakaan Provinsi Smsel, serta Badan Penelitian dan Pengembangan Inovasi Daerah.

 

Dalam kesempatannya, Joni Awaludin, SE, MT, MA mengatakan bahwa TC 14 seluruh program teknis kecuali program rutin yang mendukung visi misi Gubernur, serta TC 16 seluruh program yang ada di OPD termasuk rutin yang akan menjadi bahan casecading OPD.

Pada Dinas Kesehatan, TC 14 yang telah diperbaiki, seluruh program teknis di Dinas Kesehatan telah dimasukkan sebanyak 17 program karena mendukung usia harapan hidup dan mengakomodir SPM Bidang Kesehtan.

Pada Dinas Perpustakaan, TC 14 Untuk mendukung misi 3 (pelayanan publik) perlu dimasukan program rutin (peningkatan sarana dan prasarana aparatur, program peningkatan kapasitas sumber daya aparatur) karena program rutin di OPD perpustakaan mendukung indeks kepuasan masyarakat (pelayanan publik) dan Program teknis perpustakaan dimasukan dalam TC 14 terkait misi ke 2.

Pada Dinas Pendidikan, TC 14 agar ditambahkan target dan indikator persentase lulusan SMK yang terserap kerja. *Bappeda.SS

03 Desember 2018 15:48:48 WIB Bappeda Terkini

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan