Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

Pembentukan Tim Evaluasi Anjab

Palembang - Palembang, 13 September 2018 Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Kamis 13 September 2018 mengadakan Rapat Pembentukan Tim Evaluasi Analisis Jabatan yang berlangsung di Ruang Parameswara Bappeda Provinsi Sumatera Selatan pada pukul 08.30 WIB.

Rapat tersebut guna untuk membahas pembentukan Tim Evaluasi Analisis Jabatan yang ada di Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes.didampingi oleh Ir. Hendrian, MT selaku Sekretaris Bappeda Provinsi Sumatera Selatan.

Kemudian dihadiri oleh Seluruh Esselon III dan IV Bappeda Provinsi Sumatera Selatan serta Pejabat Fungsional Perencana Bappeda Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam kesempatannya DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes memaparkan mengenai penjabaran mengenai jabatan dan fungsi analisis jabatan untuk ASN itu sendiri.

Jabatan adalah kedudukan yang menunjukkan tugas,tanggung jawab, wewenang, dan hak seorang Pegawai Negeri SIPILdalam suatu satuan organisasi Negara. Analisis Jabatan adalah proses, metode dan teknik untuk memperoleh data jabatan yang diolah menjadi informasi jabatan dan disajikan untuk kepentengan program kepegawaian serta meberikan umpan balik bagi organisasi dan tatalaksana,

Hasil ANalisis Jabatan berupa : Rumusan Jabatan untuk setiap unit kerja yaitu jabatan structural dan jabatan fungsional, uraian jabatan baik jabatan structural maupun jabatan fungsional. *Bappeda.SS

06 November 2018 07:38:53 WIB Bappeda Terkini

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan