Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

Lesson Learned Penghargaan Pembangunan Daerah 2018 dalam Perencanaan, Pencapaian dan Inovasi di Provinsi Sumatera Selatan dan Kota Palembang

Palembang - Palembang, 2 Agustus 2018 Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Kamis 2 Agustus 2018 mengadakan pertemuan dalam rangka Penghargaan Pembangunan Daerah 2018 dalam Perencanaan, Pencapaian dan Inovasi di Provinsi Sumatera Selatan dan Kota Palembang yang berlangsung di ruang rapat lantai II Bappeda Provinsi Sumsel pukul 09.00.

Dipimpin oleh Kepala Bidang Pengendalian, Evaluasi dan Perencanaan Strategis Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, M. Adhie Martadhiwira, S.Sos., M.Pol.Admin mewakili Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes. Kemudian dihadiri oleh beberapa OPD Terkait di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel.

Dalam kesempatannya, Dr. Onny Noyorono, MIA, MA Kepala Pusat Analisis Kebijakan dan Kinerja menyampaikan terkait Pusat Analisis Kebijakan dan Kinerja diantaranya mengenai; produk analisis kebijakan, kegiatan PAKK 2018 – 2019 kemitraan dan inovasi daerah termasuk kerjasama dengan KSI, mekanisme penugasan analisis kajian 2018 – 2019, proses penyusunan kajian, capaian bidang analisis kebijakan, serta program kemitraan yang dianalisis/dikembangkan PAKK Bappenas.

PAKK mengembangkan sekitar tiga program kemitraan petani yang sedang berjalan. Kunci kesuksesan program kemitraan antara petani dengan organisasi atau lembaga lain antara lain/ terutama yang bersifat Bussiness to Bussiness (B2B).  *Bappeda.SS

07 Agustus 2018 09:35:37 WIB Bappeda Terkini

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan