Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

Rapat membahas Rencana Kerja Jabatan Fungsional Perencana di Lingkungan Bappeda Provinsi Sumsel

Palembang - Palembang, 24 Juli 2018 Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Selasa 24 Juli 2018 mengadakan pertemuan dengan Jabatan Fungsional Perencana Bappeda Provinsi Sumatera Selatan yang berlangsung di Ruang VIP Bappeda Provinsi Sumatera Selatan pada pukul 15.00 WIB.

Rapat tersebut dipimpiun dan dibuka oleh Sekretaris Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Ir. Hendrian, MT mewakili Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes. Kemudian dihadiri oleh para Pejabat Fungsional Perencana Bappeda Provinsi Sumatera Selatan.

Pertemuan ini dilakukan untuk membahas Rencana Kerja Jabatan Fungsional Perencana di Lingkungan Bappeda Provinsi Sumsel.

 

 

Dalam kesempatannya, Ir. Hendrian, MT menjelaskan mengenai; penentuan spesialisasi pejabat jafung, disposisi Kepala Bidang ke Jabatan Fungsional, SOP mekanisme kehadiran seminar / rapat, SOP tamu diterima oleh jafung, kesekretariatan, rencana kerja jafung, rencana koordinasi ke Pusbindiklatren, angka kredit, kegiatan workshop di perubahan Tahun Anggaran 2018, fokus tim penilaian, serta sertifikasi pelatihan sosialisasi dan workshop yang akan dilakukan oleh Bappeda Provinsi Sumatera Selatan. *Bappeda.SS

24 Juli 2018 16:48:54 WIB Bappeda Terkini

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan