Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

Rapat Penyusunan SOP Perencanaan Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Tahun 2018

Palembang - Palembang, 23 Juli 2018 Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Senin 23 Juli 2018 mengadakan rapat penyusunan SOP perencanaan pengendalian dan evaluasi pembangunan Tahun 2018 bertempat di ruang rapat lantai II Bappeda Provinsi Sumatera Selatan pukul 09.00 WIB.

Rapat tersebut dipimpiun dan dibuka oleh Inspektur Inspektorat Daerah Provinsi Sumatera Selatan. kemudian dihadiri oleh BPKAD Provinsi Sumatera Selatan dan diikitu oleh Perencana Jabatan Fungsional Bappeda Provinsi Sumatera Selatan.

Paparan disampaikan oleh Kepala Bidang Pengendalian, Evaluasi dan Perencanaan Startegis Bappeda Provinsi Sumatera Selatan mewakili Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan DR. Ekowati retnaningsih, SKM., M.Kes.

Sistem Perencanaan e-Planning Provinsi Sumatera Selatan merupakan sebuah sistem informasi manajemen yang ditujukan untuk membantu kinerja pemerintahan Provinsi Sumatera Selatan khususnya Badan Perencanaan Daerah dalam rangka menyusun rencana kerja daerah.

Melalui sistem yang berbasis elektronik ini diharapkan permasalahan – permasalahan dalam penyusunan rencana kerja dapat diminimalisir sehingga jadwal yang telah disusun terlaksana tepat waktu dan memberikan kemudahan bagi pihak – pihak terkait untuk me-akses rencana kerja daerah.

Sistem menampilkan jumlah skpd yang telah mengusulkan kegiatan dari total 49 PD yang terdapat di provinsi Sumatera Selatan. Terdapat table daftar PD beserta jumlah kegiatan dan pagu anggaran untuk setiap tahapan RKPD.  *Bappeda.SS

23 Juli 2018 16:54:27 WIB Bappeda Terkini

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan