Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

Pertemuan dengan TIM ZSL Kelola Sendang

Palembang, 4 Oktober 2017 Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Rabu 4 Oktober 2017 mengadakan pertemuan dengan Tim ZSL Kelola Sandang yang berlangsung di ruang rapat display Bappeda Provinsi Sumatera Selatan pada pukul 08.90 WIB.

Dipimpin oleh Kepala Bidang Perekonomian dan Pendanaan Pembangunan Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Regina Ariyanti, ST mewakili Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes. Kemudian dihadiri oleh Kepala Bidang Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Bappeda Provinsi Sumatera Selatan beserta Staf Bappeda Provinsi Sumatera Selatan.

Sambutan disampaikan oleh Regina Ariyanti, dalam kesempatannya beliau menyampaikan bahwa saat ini kelola sendang sudah ada target dan indikator, sama dengan yang ada di GGP. Sudah sesuai dengan GGP dari indikator yang ada, butuh pandangan dari pak Andre (ZSL) karena dari skalanya berbeda dari provinisi kemudian di bright down kawasan area kelola sendang. Mungkin kesulitanny adalah karena ini bukan adm full (bukan batas kab) kemungkinan desa. Dari kesulitan desa di level desa, bagaimana mengatasi dan mengantisipasi data yang dibutuhkan, kemudian ada studi primer yang harus dilakukan karena membuat masterplan di kelola sendang, butuh masukan dari pak Andre. Kenapa ada matersplan supaya ada pedomannya dan bagian implementasi dari GGP juga bagian kolega yang ada inisiasi dari NGO. *Bappeda.SS

12 Oktober 2017 08:54:55 WIB Bappeda Terkini

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan