Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama antara Pimpinan DPRD dan Gubernur Sumatera Selatan terhadap KUPA dan PPAS-P APBD Perubahan TA 2017

Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada DPRD Sumsel, khususnya Ketua, Wakil-Wakil Ketua dan para Anggota Badan Anggaran DPRD Sumsel dan Tim Anggaran Pemprov Sumsel yang telah bekerjasama dengan baik untuk menyelesaikan pembahasan dan penelitian terhadap Rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan (PPAS-P) Provinsi Sumsel Tahun Anggaran 2017.

Hal ini disampaikannya pada acara Penandatanganan Nota Kesepakatan bersama antara Pimpinan DPRD Provinsi Sumsel dan Gubernur Sumsel terhadap KUPA dan PPAS perubahan APBD Provinsi Sumsel tahun 2017 tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih atas kemitraan yang telah terjalin dengan baik antara eksekutif dan legislatif. Semoga kemitraan ini dapat mempercepat terwujudnya tujuan kita bersama yaitu "Sumetera Selatan Sejahtera, Lebih Maju dan Berdaya Saing Internasional", sesuai dengan amanat RPJMD Provinsi Sumsel tahun 2013-2018," tutup Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin.

Sementara itu, Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPRD Provinsi Sumsel H. Giri Ramanda N. Kiemas kepada para Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Sumsel dan Tim Anggaran Pemprov atas kerjasama yang baik menyelesaikan pembahasan dan penelitian sehingga hari ini dapat dilaksanakan penandatangan nota kesepahaman KUPA dan PPAS antara Pimpinan DPRD Provinsi Sumsel dengan Gubernur Sumsel. *Bappeda.SS