Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

Rapat Finalisasi Partisipasi Sumatera Selatan untuk mengikuti Pelaksanaan 3rd BIMP-EAGA and IMT-GT Trade Expo, Conference and Business Matching 2016 pada

Palembang, 29 September 2016 Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Kamis 29 September 2016 mengadakan rapat pembahasan finalisasi partisipasi Sumatera Selatan untuk mengikuti pelaksanaan 3rd BIMP-EAGA and IMT-GT Trage Expo, conference and business matching 2016 yang diadakan di ruangan rapat Bappeda Provinsi Sumatera Selatan pada pukul 09.00 WIB. 

Dipimpin oleh Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes dan dihadiri oleh SKPD Lingkungan Provinsi Sumatera Selatan terkait BP3MD, Balitbangnovda, Badan Ketahanan Pangan, Disperindag, Disbudpar, Dinas Koperasi, Dinas Peternakan, Dinas Pertanian, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Pertambangan dan Energi.

Rapat ini bertujuan untuk membahas finalisasi partisipasi Provinsi Sumatera Selatan pada acara 3rd BIMP-EAGA and IMT-GT Trade Expo, Conference and Business Matching 2016 pada tanggal 14-16 Oktober 2016 di Makassar. 

 

 Setelah dilakukan pembahasan ini, selanjutnya para pemangku kepentingan melaksanakan point tersebut dan hasilnya akan dilaporkan langsung kepada Bapak Guernur Sumatera Selatan. Penyampaian produk dikumpulkan ke Bappeda Provinsi Sumsel dalam hal ini melalui Bidang Perekonomian. (Bappeda SS)

30 September 2016 14:27:09 WIB Bappeda Terkini

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan