Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

Kunjungan Silaturahmi LA-TANSA Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah

Palembang, 28 September 2016 Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Rabu 28 September 2016 dikunjungi Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang dalam hal ini Language and Accounting Akuntansi dan Bahasa (LA-TANSA) pada pukul 09.00 WIB. 

Pertemuan ini diadakan di Ruangan Rapat Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, dipimpin oleh Kasubbid UKM dan Agribisnis Perekonomian Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Hari Wibawa, SP, MM mewakili Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, DR. Ekowati Retnaningsih, SKM, M.Kes didampingi oleh Kasubbid Industri dan Sumberdaya Alam, DR. Inanda Karina Astari Fatma, S.Si, M.Si beserta Kasubbid Kependudukan dan Sumberdaya Manusia, Ir. Elly Suryani, M.Si.

Kunjungan silaturahmi LA-TANSA Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah ke Bappeda Provinsi Sumaera Selatan adalah untuk mengetahui peran Mahasiswa dalam Pembangunan Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, dan ingin mengetahui perkembangan ekonomi di Sumatera Selatan.

 

Dalam Kesempatannya, Hari Wibawa, SP, MM menjelaskan memaparkan terkait perkembangan fiskal Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2016 mengenai kinerja pembangunan daerah Tahun 2016 serta tentang proyek infrastruktur Sumatera Selatan. (Bappeda SS)

30 September 2016 11:24:20 WIB Bappeda Terkini

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan