Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

Monitoring dan Evaluasi Dalam Rangka Persiapan Misi Bank Dunia Untuk Kegiatan WISMP II

Palembang, 27 September 2016 Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Selasa 27 September 2016 mengadakan monitoring dan evaluasi dalam rangka persiapan Misi Bank Dunia untuk kegiatan WISMP II yang dilaksanakan di Aula Bappeda Provinsi Sumatera Selatan tepatnya pada pukul 09.00 WIB.

Dipimpin oleh Kasubbid Pengairan dan Keciptakaryaan M. Suro, SP, M.Eng mewakili Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, DR. Ekowati Retnaningsih, SKM, M.Kes. Kemudian dihadiri oleh Dinas PU Pengairan Prov Sumsel, Dinas Pertanian Prov Sumsel, Kabupaten/Kota OKU Selatan, Lahat dan Musi Rawas dalam hal ini Dinas Pertanian dan Bappeda, lalu dari pihak pusat dari Jakarta yaitu; Kementerian Pertanian, NPMU, Irigasi, serta Dirjen Bangda.

Pertemuan ini bermaksud dalam rangka pelaksanaan kegiatan penguatan kelembagaan pengelelolaan irigasi Provinsi Sumatera Selatan dalam acara Monitoring dan Evaluasi.


Peran Pemerintah Daerah di bidang Irigasi terhadap implementasi kebijakan reformasi SDA dan Irigasi dalam program WISMP 2 berkaitan juga dengan penguatan kelembagaan pengelolaan irigasi yang juga berpatokan dengan ketahanan pangan dan kesejahteraan masyarakat serta petani. (Bappeda SS)

30 September 2016 11:23:42 WIB Bappeda Terkini

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan