Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

Rapat Persiapan Pembahasan Rencana Usulan DAK Tahun 2017 Provinsi

Palembang, 24 Mei 2016 Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Senin 23 Mei 2016 mengadakan rapat di Aula lantai III Bappeda Provinsi Sumatera Selatan untuk persiapan pembahasan rencana usulan Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2017 Provinsi Sumatera Selatan, rapat ini dilaksanankan pada pukul 09.00 WIB.

Rapat persiapan pembahasan rencana usulan DAK Tahun 2017 ini dipimpin oleh Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Ir. Hendrian, MT mewakili Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes. Kemudian Rapat dihadiri oleh beberapa SKPD Provinsi Sumsel yang terkait dan dari Unsur Bappeda Provinsi Sumsel diantaranya, Bidang Perekonomian, Bidang Sosial dan Budaya, serta UPTB Penataan Ruang.


Rapat ini dilaksanakan bermaksud untuk mensinkronisasikan usulan dana alokasi khusus (DAK) dalam rancangan RKP 2017, sementara itu pada kesempatannya, Ir. Hendrian, MT menjelaskan mengenai siklus APBN, penetapan bidang/subbidang dan menu kegiatan DAK Fisik, penyusunan dan penyampaian usulan DAK Fisik, penilaian kelayakan usulan DAK Fisik, penghitungan alokasi DAK Fisik, serta penetapan alokasi DAK Fisik. (admin)

 

30 Mei 2016 08:47:22 WIB Bappeda Terkini

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan