Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

Rapat Pembahasan Usulan Program Kegiatan APBN Tahun 2017

Palembang, 20 April 2016 Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Rabu 20 April 2016 mengadakan rapat terkait pembahasan usulan program kegiatan APBN Tahun 2017 pada pukul 09.00 WIB yang bertempat di Ruangan Rapat Bappeda Provinsi Sumatera Selatan lantai II.

Dipimpin oleh Kepala Bidang Sarana dan Prasarana, Ir. Hendrian, MT mewakili Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes, sementara itu rapat ini dihadiri oleh beberapa SKPD Provinsi Sumatera Selatan diantaranya; Dinas PU Bina Marga, Dinas PU Pengairan, Dinas Kesehatan, Dinas Koperasi, Dishubkominfo, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, dan Dinas Pemuda dan Olahraga. Serta didampingi oleh Bappeda Provinsi Sumatera Selatan melalui bidang-bidang; Bidang Perekonomian, Bidang Prodatin, Bidang Sosbud, Bidang Sarana dan Prasarana, serta UPTB Penataan Ruang.

Pembahasan usulan program kegiatan APBN Tahun 2017 ini bertujuan untuk mendukung Asean Games 2018 mendatang. Tujuan lainnya adalah untuk mendiskusikan atau membahas apa saja program-program yang diusulkan melalui UPPN berkaitan dengan Asean Games.

Kemudian Rapat ini nantinya akan dilanjutkan dan dibahas lagi pada sekitar tanggal 12 Mei 2016 mendatang. (Bappeda SS)

 

21 April 2016 16:30:25 WIB Bappeda Terkini

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan