Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

MUSRENBANG RKPD Kabupaten Ogan Ilir Tahun Anggaran 2017

Palembang, 29 Maret 2016 Pelaksanaan Musrenbang RKPD Kabupaten Ogan Ilir Tahun Anggaran 2017 diselenggarakan di Balai Serbaguna Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir pada Hari Rabu, Tanggal 23 Maret 2016 yang dipimpin oleh Plt. Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM dan dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir, Dandim 0402/Swj (OKI-OI) dan Seluruh SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir serta Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, dalam hal ini Kepala UPTB Penataan Ruang Bappeda Provinsi Sumatera Selatan Regina Ariyanti, ST mewakili Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes.

Tujuan dari penyelenggaraan Musrenbang ini adalah untuk penyelarasan prioritas dan sasaran pembangunan daerah Kabupaten Ogan Ilir dengan arah kebijakan, prioritas dan sasaran pembangunan daerah Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2017, terutama sinkronisasi dan integrasi visi dan misi Bupati/Wakil Bupati Ogan Ilir terpilih periode 2016-2021 ke dalam rancangan RPJMD Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2016-2021.

Adapun arahan yang didapat dari Plt. Bupati Ogan Ilir: meminta kepada camat dan Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir untuk menajamkan dan menentukan program/kegiatan yang benar-benar berskala prioritas, serta usulan masyarakat yang diajukan ke Bupati, Gubernur da Kementerian/Lembaga agar dikaji lagi secara mendalam agar dapat terealisasi pada Tahun 2017 sehingga bukan sekedar usulan.

29 Maret 2016 14:41:33 WIB Bappeda Terkini

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan