Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

Rapat Panitia Persiapan Penyelenggaraan Implementation Blueprint National Workshop Indonesia Malaysia Thailand Growth Triangle (IMT-GT)

Palembang, 14 Maret 2016 Bappeda Provinsi Sumsel, Jumat 11 Maret 2016 pada pukul 09.00 WIB mengadakan Rapat Panitia Persiapan Penyelenggaraan IMT-GT yang dilaksanakan di ruangan rapat Bappeda Provinsi Sumatera Selatan Lantai II.

Rapat dipimpin oleh Kepala Bidang Perekonomian Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Aksoni, SE, MM mewakili Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes. Kemudian Rapat dihadiri oleh Disbudpar Provinsi Sumsel, Disdik Provinsi Sumsel, Dinas Kehutanan Provinsi Sumsel, BLH Provinsi Sumsel, Dinas Pertanian Provinsi Sumsel, Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumsel, BP3MD Provinsi Sumsel, Dinas PU Bina Marga Provinsi Sumsel, serta Disnakertrans Provinsi Sumsel.

Kesimpulan rapat adalah untuk meminta masukan strategis dalam implementasi Blueprit SPM 2017-2021, menyediakan jalan bagi para pemangku kepentingan untuk memvalidasi hasil dari SPM yang diselenggarakan di Penang Februari 2016 kemarin, serta membuat rekomondasi tentang bagaimana untuk mengatasi tersebut dan bagaimana memaksimalkan dampak positif dari IMT-GT pada pertumbuhan ekonomi Provinsi Se-Sumatera Selatan.

Sementara itu, hasil dari tindak lanjutnya masing-masing SKPD mengumpulkan Form pengisian data untuk tugas dan fungsi dari SKPD terkait sesuai dengan tupoksi dan peran sektor kontributor pertumbuhan ekonomi. (Admin)

15 Maret 2016 10:49:40 WIB Bappeda Terkini

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan