Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

Kunjungan Kerja Biro Administrasi Perekonomian & SDA Setda DIY ke Bappeda Provinsi Sumsel

Palembang, 17 Februari 2016 Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Selasa 16 Februari 2016 mendapat kunjungan kerja biro administrasi perekonomian dan sumber daya alam setda daerah istimewa yogyakarta dalam rangka menggali pemahaman tentang kebijakan alternatif sumber-sumber daerah yang bisa diterapkan di DIY. Pertemuan ini diadakan di Ruang Rapat Lantai II Bappeda Provinsi Sumatera Selatan pada pukul 13.30 WIB.

Dipimpin oleh Sekretaris Bappeda Provinsi Sumatera Selatan H. Riza Pahlawi, SE., M.Si mewakili Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes, kemudian paparan disampaikan oleh Kepala Bidang Perekonomian Bappeda Provinsi Sumatera Selatan Aksoni, SE, MM. Dihadiri oleh Biro Analisa Potensi dan SDA serta Biro Administrasi Perekonomian SDA Setda Yogyakarta, lalu Dispenda Provinsi Sumatera Selatan dan Bappeda Provinsi Sumatera Selatan.

Acara dibuka langsung oleh H. Riza Pahlawi, SE., M.Si dan paparan disampaikan oleh Aksoni, SE, MM. Dalam kesempatannya, Aksoni menyampaikan materi terkait pembangunan di Sumatera Selatan yaitu mengenai potensi Sumatera Selatan, potensi energi, perkembangan sumber daya Tahun 2015, program strategis, proyek-proyek percepatan (2014-2018), infrastruktur bina marga, pembangunan LRT, serta strategi dan arah kebijakan RKPD 2016. Selanjutnya acara ditutup dengan penyerahan plakat. (admin)

 

17 Februari 2016 10:27:33 WIB Bappeda Terkini

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan