Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

Kunjungan KPMG Consulting Ltd ke Bappeda Provinsi Sumsel

Palembang, 16 Febuari 2016 Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Senin 15 Februari 2015 dikunjungi oleh KPMG Consulting Ltd yang bertempat di ruangan rapat lantai II Bappeda Provinsi Sumatera Selatan pada pukul 10.00 WIB.

Pertemuan ini guna membahas permohonan dari KPMG Consulting Ltd untuk berdiskusi mengenai rencana kerjasama pengembangan energi kelistrikan di Provinsi Sumatera Selatan terutama untuk dukungan terhadap kawasan ekonomi khusus Tanjung Api-Api.

Dalam Pertemuan ini dipimpin oleh Regina Ariyanti, ST Kepala UPTB Penataan Ruang Bappeda Provinsi Sumatera Selatan mewakili DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, kemudian didampingi oleh Aksoni, SE, MM Kepala Bidang Perekonomian Bappeda Provinsi Sumatera Selatan.

Selanjutnya, Tim KPMG Consulting Ltd hadiri oleh Mr. Yu Takasuna sebagai Associate Manager didampingi Mr. Steviandi Siauw dan Miss. Maiko Mori, sedangkan dari Provinsi Sumatera Selatan dihadiri Kepala PMU KEK Tanjung Api-Api didampingi Kabid Kelistrikan Dinas Pertambangan dan Energi Provinsi Sumatera Selatan, Kabid Kerjasama Penanaman Modal BP3MD, Asisten Manajer Pengembangan Usaha PDPDE dan Asisten Manajer Perencanaan PT. PLN WS2JB.

Beberapa isu yang didiskusikan antara lain; jumlah dan besaran kapasitas listrik yang dibutuhkan untuk memenuhi industri di KEK Tanjung Api-Api, skema penyediaan pembangkit listrik di dalam KEK Tanjung Api-Api, skema kerjasama yang dimungkinkan dari swasta luar negeri (PMA), serta mengenai kunjungan ke lokasi gardu induk Tanjung Api-Api milik PLN. (Admin)

 

17 Februari 2016 10:28:15 WIB Bappeda Terkini

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan