Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

FGD Penyediaan Pelayanan Air Bersih secara KPS dan KPBU di Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, 11 Febuari 2016 Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Rabu 11 Febuari 2016 mengadakan FGD Penyampaian Pelayanan Air Bersih secara KPS dan KPBU di Provinsi Sumatera Selatan, FGD ini dipimpin oleh Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes bertepat di Aula Lantai III Bappeda Provinsi Sumatera Selatan pada pukul 09.30 WIB.

Dihadiri oleh perwakilan Bidang-Bidang Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Bappeda Kab/Kota diantaranya; Prabumulih, Pagaralam, OKI, OKU Selatan, Empat Lawang, Muara Enim, dan Dinas PU CK, Dinas PU Pengairan Provinsi Sumsel, serta Satuan Kerja PSDAM.

Dalam pertemuan ini DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes mengutarakan paparan yang terkait pembangunan sektor air bersih/air minum Provinsi Sumatera Selatan dengan skema KPBU (Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha).

Adapun diantaranya mengenai rumah tangga dengan akses air bersih/air minum layak di Sumatera Selatan, kinerja PDAM di Sumatera Selatan, rencana pengembangan bidang air minum di Sumsel, 19 sektor infrastruktur yang dapat menggunakan skema pembiayaan KPBU, fasilitas/dukungan pemerintah untuk proyek KPBU, tahapan pelaksanaan KPBU, serta proses bisnis proyek KPBU. (Admin)

 

15 Februari 2016 13:44:40 WIB Bappeda Terkini

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan