Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

Roadshow Penyampaian Arah Kebijakan Rencana Pembangunan Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2017 di Prabumulih

Palembang, 4 Febuari 2016 Prabumulih, Selasa 26 Januari 2016 bertempat di ruang rapat lantai 1 kantor Pemerintah Kota Prabumulih, berlangsung Paparan Penyampaian Arah Kebijakan Pembangunan Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2016, yang dibuka dan dipimpin langsung oleh Walikota Prabumulih Bapak H. Ridho Yahya.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya; Wakil Walikota Prabumulih Bapak H. Andriansyah Fikri, Kepala Bappeda Prabumulih Elman, ST., Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Kepala Badan, Seluruh Camat, dan unsur muspida lainnya.

Dalam sambutannya Walikota Prabumulih, H. Ridho Yahya menyambut baik kedatangan para rombongan dari Bappeda Provinsi Sumatera Selatan yang diketuai oleh Kepala UPTB Penataan Ruang Bappeda Provinsi Sumsel Ibu Regina Ariyanti, ST yang dalam hal ini mewakili Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes untuk menyampaikan paparan terkait Arah Kebijakan Rencana Pembangunan Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2017.

 

 

 

Dalam Paparan Arah Kebijakan Pembangunan Sumsel ini, terlebih di Kota Prabumulih sedang gencar-gencarnya mensukseskan program Pengentasan Kemiskinan, terutama di bidang bedah rumah dan sarana penunjang ekonomi lainnya. Tentunya program lain harus terus berjalan seperti Penambahan lapangan kerja, Gratis Pelatihan Kerja dan Pembangunan Infrastruktur yang dapat di seimbangkan. Walikota Prabumulih juga mengajak seluruh instansi terkait untuk berkomitmen dalam program ini. Besar harapan beliau agar seluruh peserta paparan dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, dan semoga Kota Prabumulih menjadi Kota Terdepan di Provinsi maupun Nasional, Pungkasnya.

04 Februari 2016 12:05:25 WIB Bappeda Terkini

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan