Roadshow Penyampaian Arah Kebijakan Rencana Pembangunan Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2017 di Prabumulih

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya; Wakil Walikota Prabumulih Bapak H. Andriansyah Fikri, Kepala Bappeda Prabumulih Elman, ST., Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Kepala Badan, Seluruh Camat, dan unsur muspida lainnya.

Dalam sambutannya Walikota Prabumulih, H. Ridho Yahya menyambut baik kedatangan para rombongan dari Bappeda Provinsi Sumatera Selatan yang diketuai oleh Kepala UPTB Penataan Ruang Bappeda Provinsi Sumsel Ibu Regina Ariyanti, ST yang dalam hal ini mewakili Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes untuk menyampaikan paparan terkait Arah Kebijakan Rencana Pembangunan Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2017.

 

 

 

Dalam Paparan Arah Kebijakan Pembangunan Sumsel ini, terlebih di Kota Prabumulih sedang gencar-gencarnya mensukseskan program Pengentasan Kemiskinan, terutama di bidang bedah rumah dan sarana penunjang ekonomi lainnya. Tentunya program lain harus terus berjalan seperti Penambahan lapangan kerja, Gratis Pelatihan Kerja dan Pembangunan Infrastruktur yang dapat di seimbangkan. Walikota Prabumulih juga mengajak seluruh instansi terkait untuk berkomitmen dalam program ini. Besar harapan beliau agar seluruh peserta paparan dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, dan semoga Kota Prabumulih menjadi Kota Terdepan di Provinsi maupun Nasional, Pungkasnya.