Rapat Triwulan IV APBD Provinsi Sumatera Selatan

Rapat dipimpin oleh Kepala Bidang Pengendalian Evaluasi dan Pembangunan Bappeda Prov. Sumsel, M. Adhie Martadhiwira, S. Sos., Pol. Admin mewakili Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes, didampingi oleh Kepala Bidang Akuntansi BPKAD Provinsi Sumatera Selatan, Bapak Tri dan dari Tenaga Ahli Pak Irwan.

Dihadiri oleh SKPD Provinsi Sumatera Selatan, Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, Dinas Dinas Kesehatan, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Koperasi, Disnakertrans, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Kelautan, Dinas Pertanian, Dinas Peternakan, Dinas Kehutanan, Badan Ketahanan Panan, Badan Kesbangpol, Balitbangnovda, Badan Kepegawaian Daerah, BPBD, BPP PA, Sekretaris DPRD, Satpol PP, serta Badan Arsip.

Rapat Triwulan IV APBD Provinsi Sumatera Selatan ini membahas mengenai ringkasan laporan realisasi anggaran menurut urusan Pemerintahan Daerah dan Organisasi, realisasi pelaksanaan APBD dan RKPD Tahun 2015, sasaran RPJMD 2014-2015 terkait hasil realisasi, dan untuk memaparkan realisasi bab IX RPJMD 2013-2018. Demikian disampaikan oleh Pimpinan Rapat Bapak M. Adhie Martadhiwira, S.Sos., Pol. Admin.

Kemudian Paparan disampaikan oleh Bapak Tri selaku Kepala Bidang Akuntansi BPKAD Provinsi Sumatera Selatan terkait arahan engenai realisasi anggaran keuangan Tahun 2015. Kemudian mengenai hal pelaporan keuangan yang pada tiap bulannya harus melaporkan laporan hasil realisasi. Sejalan dengan hal ini, SKPD diminta bekerja dengan cepat untuk memberikan laporan dan siap menyajikan data setiap saat jika diperlukan. (Admin)