Rapat Tim Kecil RKPD (Progres Draft RKPD 2017 dan Penyiapan Bahan Arah Kebijakan 2017)

Dipimpin oleh Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes dihadiri oleh Tim Kecil RKPD dari Bidang Prodatin, Bidang Perekonomian, Bidang Sosbud, Bidang Sarpras, Bidang Sekretariat, PRK, dan UPTB Penataan Ruang Bappeda Provinsi Sumatera Selatan.

Tujuan rapat tim kecil ini adalah sebagai dasar dari arah kebijakan garis besar yang ada di RKPD. dan untuk membahas terkait penyiapan bahan arah kebijakan Tahun 2017 tersebut.

Pada kesempatannya, Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes menyampaikan terkait Arah Kebijakan Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2017 sebagai bahan untuk publikasi diantaranya mengenai; kinerja Tahun 2015 yang meliputi aspek kesejahteraan masyarakat, aspek pelayanan umum, aspek daya saing, evaluasi capaian RKPD Tahun 2015 dan RPJMD, isu penting dan masalah mendesak, serta kerangka konsep perencanaan pembangunan 2017.

Kemudian mengenai masalah prioritas dan sasaran pembangunan 2017 diantaranya meliputi; sinkronisasi RPJMN dan RPJMD, tahapan pembangunan 2017, serta prioritas dan sasaran pembangunan 2017. Selanjutnya mengenai rencana pembangunan berdimensi kewilayahan 17 Kabupaten/Kota, dan kebijakan pendanaan yang meliputi; APBD Provinsi Sumatera Selatan, APBN, CSR, KPS, serta Swasta. (Admin)