Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

Rapat Pembahasan Raperda Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Strategis Perkotaan Pangkalan Balai Tahun 2014-2034

Palembang, 17 Desember 2015 Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Rabu 16 Desember 2015 mengadakan rapat pembahasan raperda rencana detail tata ruang (RDTR) kawasan strategis perkotaan Pangkalan Balai Tahun 2014-2034 yang bertempat di ruangan rapat Bappeda Provinsi Sumatera Selatan lantai II pada pukul 09.00 WIB.

 Dipimpin oleh Faustino Do Carmo, ST selaku Kasi Penataan Ruang Bappeda Provinsi Sumatera Selatan mewakili Kepala Bappeda, Ibu DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes. Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Dinas PU Cipta Karya Provinsi Sumatera Selatan, Biro Hukum Setda Provinsi Sumatera Selatan, Biro Pemerintahan Setda Provinsi Sumatera Selatan, serta Perwakilan Perkotaan Pangkalan Balai, dan Konsultan Batu Raja.

 Secara khusus, rapat ini membahas mengenai hasil usulan Kabupaten Banyuasin terkait RDTR. Nantinya, hasil dari apa yang sudah disampaikan oleh PKPRD ini disampaikan lagi serta ditindaklanjuti Kabupaten Banyuasin untuk selanjutnya dikembalikan kepada Provinsi. Dan terakhir diharapkan agar menyampaikan hal-hal teknis yang sudah terkait.

Sementara itu, pada kesempatannya Kasi Penataan Ruang Bappeda Provinsi Sumatera Selatan memaparkan terkait hasil telaah terhadap materi teknis dari Raperda RDTR kawasan strategis perkotaan Pangkalan Balai, dan rencana pola ruang. (admin)

18 Desember 2015 08:14:27 WIB Bappeda Terkini

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan