Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

Sosialisasi E-Monev APBN/APBD

Palembang, 27 November 2015 Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Jumat 27 November 2015 mengadakan pertemuan dalam acara sosialisasi E-Monev APBN/APBD dilaksanakan di Aula Bappeda Provinsi Sumatera Selatan pada pukul 13.00 WIB.

Sosialisasi dipimpin oleh Kasubbid Evaluasi Pembangunan Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Danilla Qodariah, S.IP, M.Si mewakili Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan Ibu DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes. Acara sosialisasi tersebut dipandu oleh Dosen STMIK GI MDP Bapak Irwan. Dihadiri oleh Bappeda Kab/Kota diantaranya dari Muara Enim, OKU Selatan, Muratara, Musi Banyuasin, OKI, Linggau, Empat Lawang, dan Lahat. Kemudian dari SKPD Provinsi Sumatera Selatan yang diantaranya; Dinas PU BM, Dinas PU Cipta Karya, Kesbangpol, Badan Pusat Statistik, Badan Pemberdayaan Perempuan, BP3MD, Balitbangnovda, Badan Ketahanan Pangan, Bakorluh, Bandiklat, KPID, Dinas Peternakan, Dinas Perkebunan, Disbudpar, dan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan.

Sosialisasi ini membahas mengenai E-Monev dalam hal mempermuidah pelaporan dan tujuan pengambilan keputusan dari Gubernur untuk Kepala-Kepala SKPD. Adapun laporannya terkait laporan APBN dan laporan APBD yang keduanya akan digabungkan kedalam kesimpulan Evaluasi hasil RKPD Tahun 2015. Tujuannya adalah sebagai perkuatan pengendalian melalui Sistem E-Monev APBN/APBD (Admin)

 

01 Desember 2015 16:40:45 WIB Bappeda Terkini

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan