Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

Paparan RBA BLUD oleh RS Ernaldi Bahardan RS Mata

Palembang, 12 November 2015 Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Kamis 12 November 2015 mengadakan rapat guna membahas rencana bisnis anggaran (RBA) oleh RS. Ernaldi Bahar dan RS. Mata yang berlangsung di Bappeda Provinsi Sumatera Selatan bertempat di lantai II pada pukul 13.30 WIB.

Dipimpin Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes, pada kesempatannya Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan membuka rapat dan menyampaikan tujuan dilaksanakan rapat ini adalah untuk menindaklanjuti hasil dari BPKP pada pertemuan sebelumnya.

 

Rapat ini dihadiri oleh RS.Ernaldi Bahar Provinsi Sumsel, RS. Mata Provinsi Sumsel, Inspektorat Provinsi Sumsel, Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel, dan Biro Hukum dan Ham Setda Provinsi Sumsel.

 

Paparan pertama dilakukan oleh RS. Ernaldi Bahar yang dalam hal ini disampaikan oleh Ibu Elsy, beliau memaparkan mengenai kunjungan RS Tahun 2014, kunjungan farmasi 2014, kinerja keuangan RS, rencana pengembangan RS terkait pelayanan kesehatan jiwa, standar keterediaan sarana dan prasarana pelayanan kesehatan, kemudian sasaran BLUD RS, pengembangan layanan BLUD RS, realisasi pendapatan RS, capaian kinerja RS tahun 2014,taret kinerja pelayanan RS, rencana program dan kegiatan Tahun 2016, kendala dan hambatan, dan perhitungan kebutuhan anggaran obat RS, kebutuhan makan dan minum pasien. Serta mengenai RBA BLUD RS Ernaldi Bahar Provinsi Sumatera Selatan.

 

Paparan terakhir disampaikan oleh Bapak Anang Tribowo selaku Kepala UPTD RS. Mata memaparkan mengenai rencana bisnis anggaran (RBA) RS Khusus Mata Provinsi Sumsel Tahun 2016 terkait realisasi pendapatan dan program 2016. (Admin)

 

17 November 2015 08:26:53 WIB Bappeda Terkini

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan