Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

Rapat Koordinasi Program Kegiatan Pembangunan Infrastruktur Strategis Tahun Anggaran 2017

Palembang, 11 November 2015 Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Rabu 11 November 2015 mengadakan rapat koordinasi program kegiatan pembangunan infrastruktur strategis Tahun Anggaran 2017 yang bertempat di ruangan rapat aula Bappeda Provinsi Sumatera Selatan lantai III pada pukul 09.00 WIB.

Dipimpin oleh Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Ir. Hendrian, MT mewakili Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Ibu DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes.

Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala SWT Perencanaan Pengawasan Jalan Nasional (P2JN) Provinsi Sumsel, Tim Percepatan Pembangunan Infrastruktur Strategis Provinsi Sumsel, Biro Pemerintahan Setda Provinsi Sumsel, Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumsel, Dishubkominfo Provinsi Sumsel, Dinas PU Bina Marga Provinsi Sumsel, Dinas Kehutanan Provinsi Sumsel, serta Dinas Pertambangan dan Energi Provinsi Sumsel.

Tujuan dalam rapat ini yaitu untuk menyiapkan program infrastruktur strategis yang memiliki tiga (3) agenda, diantaranya; untuk memperkuat keberadaan dari Tim yang dibangun ini, persiapan penyusunan program pembangunan infrastruktur stategis, dan untuk mempersiapkan agenda kedepan tim percepatan pembangunan infrastruktur strategis (TP2IS) Provinsi Sumsel. Demikian disampaikan oleh Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Bappeda Provinsi Sumsel.

Kemudian Ir. Hendrian, MT selaku pemimpin rapat memaparkan mengenai permasalahan dan rencana tindak lanjut terkait infrastruktur strategis Provinsi Sumsel, diantaranya tentang laporan tim ke Gubernur setiap bulan. Dalam hal ini ketua/wakil ketua saja yang melapor melalui rapat sebelumnya, penajaman tim melalui pembagian kelompok kerja, serta penyusunan rencana aksi tim percepatan. (admin)

12 November 2015 08:07:17 WIB Bappeda Terkini

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan