Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

Koordinasi Persiapan Seleksi Tenaga Pendampingan Masyarakat (TPM) dan Sosialisasi Kesadaran Publik

Palembang, 9 Oktober 2015 Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Jumat 9 Oktober 2015 mengadakan koordinasi persiapan seleksi tenaga pendampingan masyarakat (TPM) dan sosialisasi kesadaran public, bertempat di Ruang Rapat Bidang Sarana dan Prasarana Bappeda Provinsi Sumatera Selatan lantai III pada pukul 09.00 WIB.

 Dihadiri oleh Konsultan IDPIM (Institutional Development in Participatory Irigation Managament) Bapak Arifin dan Bapak Aminullah, Dipimpin oleh Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Bappeda Provinsi Sumatera Selatan Bapak Ir, Hendian, MT mewakili Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan Ibu DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes.

Kemudian diikuti oleh Kasubbid Pengairan dan Keciptakaryaan, Kasubbid Perhubungan dan Kebinamargaan, Staf Bidang Sarana dan Prasarana, serta Staf PRK Bappeda Provinsi Sumatera Selatan.

Adapun tujuan rapat ini, adalah sebagai pembagian tugas dan alih tanggungjawab persiapan seleksi tenaga pendampingan masyarakat (TPM), serta dalam rangka pelaksanaan program kegiatan WISMP II Tahun Anggaran 2015, dalam hal ini Bappeda Provinsi Sumatera Selatan selaku PPMU (Provincial Project Management Unit). Acara akan diselenggarakan di Hotel Grand Duta Palembang dan akan berlangsung pada tanggal 15 & 16 Oktober 2015, serta akan dihadiri oleh beberapa SKPD yang terkait. (Admin)

10 Oktober 2015 08:52:09 WIB Bappeda Terkini

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan