Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

Diskusi Pengelolaan Ekoregion Wilayah Pesisir dan Lahan Gambut

Palembang, 23 September Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Rabu 23 September 2015 mendiskusikan pengelolaan ekoregion wilayah pesisir dan lahan gambut, bertempat di ruangan rapat Bappeda provinsi Sumatera Selatan lantai III pada pukul 09.00 WIB

Dipimpin oleh Kepala UPTB Penataan Ruang Bapeda Provinsi Sumatera Selatan Ibu Regina Ariyanti, ST mewakili Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan Ibu DR. Ekowati Retnaingsih, SKM., M.Kes didampingi oleh DR. Najib Asmani Staf Khusus Bidang Perubahan Iklim. Rapat diskusi ini dihadiri oleh Badan Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Selatan, Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Selatan, Dinas Pertambangan dan Energi Provinsi Sumatera Selatan, Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Selatan, Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Selatan, dan Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan.

Paparan disampaikan oleh Dr. Najib Asmani terkait pengelolaan ekoregion wilayah pesisir dan lahan gambut, serta dilanjutkan kesimpulan dari hasil diskusi terkait bagaimana upaya pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mengenai kebijakan yang akan diambil dalam upaya mengendalikan kebakaran hutan. Disampaikan oleh Ibu regina Ariyanti, ST dalam kesempatannya. (Admin)

 

25 September 2015 13:44:14 WIB Bappeda Terkini

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan