Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

Rapat Penjelasan Usulan Kerjasama Pembangunan Ekonomi dan KEK di Sumatera Selatan oleh PT. BCAI

Palembang, 18 September 2015 Bappeda provinsi Sumatera Selatan. Jumat 18 September mengadakan pertemuan dengan PT. BCAI's dalam tujuan untuk penjelasan usulan kerjasama pembangunan ekonomi dan kawasan ekonomi khusus (KEK) di Sumatera Selatan bertempat di ruangan rapat Bappeda Provinsi Sumatera Selatan Lantai III pada pukul 14.00 WIB.

Rapat ini dipimpin oleh Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Ibu DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes didampingi oleh Kepala UPTB Penataan Ruang Bappeda Provinsi Sumatera Selatan Ibu Regina Ariyanti, ST, dan dihadiri oleh BP3MD Provinsi Sumsel, Badan Lingkungan Hidup Provinsi Sumsel, Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumsel, Biro Perekonomian Setda Provinsi Sumsel, Biro Ortonomi Setda Provinsi Sumsel, Dinas Sosial Provinsi Sumsel, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel, Dinas PU Bina Marga Provinsi Sumsel, Dinas Pertanian Provinsi Sumsel, Dinas Perkebunan Provinsi Sumsel, Dinas Pertambangan dan Energi Provinsi Sumsel, Dinas Koperasi Provinsi Sumsel, dan PDPDE Provinsi Sumsel, serta diikuti oleh Staf Bidang Perekonomian dan UPTB Penataan Ruang Bappeda Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam kesempatannya, Ibu DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes mengemukakan bahwasanya PT. Bussines Consultant Authority of Indonesia (PT. BCAI) berkunjung ke Bappeda Provinsi Sumatera Selatan dalam tujuan untuk mengkonsepkan kerjasama yang akan dibangun tentunya kerjasama dalam pengelolaan kawasan ekonomi khusus (KEK), dan akan mensharingkan mengenai pengalaman dalam mengembangkan kawasan ekonomi khusus (KEK), serta mengenai pendidikan dan lingkungan secara detail. (Admin)

22 September 2015 11:53:00 WIB Bappeda Terkini

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan