Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

Pembahasan Tindak Lanjut Rapat Teknis II Hasil Forum Gubernur Sumatera Tahun 2015

Palembang, 15 September 2015 Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Selasa 15 September 2015 pada pukul 09.00 WIB mengadakan rapat pembahasan tindak lanjut dari rapat teknis ke II di Sabang, rapat ini diselenggerakan di ruangan rapat Bappeda Provinsi Sumatera Selatan lantai III.

Dipimpin oleh Kepala Bidang Pengendalian Evaluasi Pembangunan Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Bapak M. Adhie Martadhiwira, S.Sos, Pol. Admin didampingi Kepala Bidang Perekonomian Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Bapak Aksoni, SE, MM mewakili Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Ibu DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes.

Dihadiri oleh Badan Pemberdayaan Perempuan Provinsi Sumsel, Badan Penanggulangan Bencana Provinsi Sumsel, Badan Lingkungan Hidup Provinsi Sumsel, Dinas Kehutanan dan Perikanan Provinsi Sumsel, Dinas Pertanian Provinsi Sumsel, Dinas Perkebunan Provinsi Sumsel, Dinas Kehutanan Provinsi Sumsel, Dinas Peternakan Provinsi Sumsel, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel, Biro Ortonomi Sekda Provinsi Sumsel, Biro Pemerintahan Sekda Provinsi Sumsel, PT. PLN, serta diikuti Staf Bappeda Provinsi Sumatera Selatan.

Pembahasan tindak lanjut dari rapat teknis ke II yang pernah diadakan di Sabang ini adalah sebagai bahan penyampaian hasil kesepakatan rapat koordinasi forum Gubernur Se-Wilayah Sumatera Selatan 2015 di Provinsi Aceh, dibahas pada rapat pembahasan tindak lanjut Selasa, 15 September 2015 yang membahas terkait hasil dari kesepakatan Tahun 2015, rencana tindak lanjut Tahun 2015, serta progress tindak lanjut sampai dengan pelaksanaan Ratek selanjutnya dengan SKPD yang terkait. (Admin)

 

16 September 2015 07:57:41 WIB Bappeda Terkini

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan