Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

Rapat Koordinasi Pokja Sanitasi Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, 10 September 2015 Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Kamis 10 September 2015 pada pukul 09.30 mengadakan rapat koordinasi pokja sanitasi Provinsi Sumatera Selatan, bertempat di ruangan rapat Bappeda Provinsi Sumatera Selatan Lantai III.

Dipimpin oleh Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Pemprov Sumsel, Ir. H. Eddy Hermanto, MM, didampingi Kepala Bidang Sosial dan Budaya, dan Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Ir. Hendrian, MT mewakili Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan Ibu DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes. dihadiri dari unsur Dinas PU Cipta Karya Provinsi Sumsel, Badan Lingkungan Hidup Provinsi Sumsel, BPMPD Provinsi Sumatera Selatan, Biro Administrasi Pembangunan Sekda Provinsi Sumsel, Kepala Bidang Perekonomian Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Kepala Bidang Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, beserta Staf Bappeda Provinsi Sumatera Selatan.

Rapat diselenggarakan untuk pelaksanaan program percepatan pembangunan sanitasi (PPSP) yang telah memasuki Tahun ke-enam sehingga diperlukan upaya yang melibatkan berbagai pihak dalam implementasi pogram dan kegiatan. Tujuan dilaksanakannya yaitu untuk melihat gambaran umum PPSP, menyusun hasil sanitasi secara umum yang akan dilaporkan kepada Gubernur Sumatera Selatan mengenai indikator-indikator program sanitasi, serta untuk mengoptimalkan fungsi pokja. Disampaikan oleh Ir. H,. Eddy Hermanto, MM dalam kesempatannya. (admin)

15 September 2015 14:02:09 WIB Bappeda Terkini

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan