Bappeda Prov. Sumsel Menghadiri Halal Bihalal Bersama Gubernur Sumsel

Dalam menjalin silaturahmi dan masih dalam suasana Idul Fitri 1436 Hijriah, Gubernur Sumatera Selatan melakukan silaturahmi bersama sejumlah SKPD. Acara dilangsungkan mulai pukul 09.00 WIB – 12.00 WIB, Kegiatan ini dihadiri oleh Sekda Provinsi Sumsel, para Staf Ahli, para Asisten, Kepala Dinas (Kadis), Kepala Badan (Kaban), Kepala Biro (Karo), Kepala Satuan (Kasat) beserta Pejabat Eselon III, IV dan seluruh staf PNS di lingkungan Pemprov Sumatera Selatan.

Ribuan PNS memadati aula dan sejumlah tenda yang dipersiapkan untuk halal bihalal tersebut.
Dalam sambutannya, Gubernur Provinsi Sumatera Selatan menegaskan bahwa selama di bawah kepemimpinannya daerah ini kondusif. Belum dan tidak akan pernah terjadi kekerasan antar umat beragama seperti di Tolikara, Papua beberapa waktu lalu. Beliau pun menyampaikan mengenai makna dari kesucian Idul Fitri dan Keutamaan Silaturahmi agar senantiasa dapat kembali fitrah dalam ridho Allah SWT.

Kemudian Acara dilanjutkan dengan siraman rohani yang disampaikan oleh Ustd, H. Nazamudin Sidiq dan dilanjutkan dengan salaman bersama yang diikuti oleh unsur-unsur Kepala Dinas, Kepala Badan serta seluruh jajaran staf PNS Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. (Admin)