Penutupan South Sumatera Expo 2015

Untuk tahun ini, peserta yang mengikuti South Sumatera Expo yaitu sebanyak 152 stand yang terdiri dari Dinas/Badan/Instansi/ Kantor baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota, serta stand yang berasal dari Kabupaten/Kota diluar provinsi Sumatera Selatan seperti Kalimantan Barat (Kalbar), Kepulauan Bangka Belitiung (Babel), Kabupaten Brebes dari Jawa Tengah (Jateng), Bukit Tinggi (Sumbar), Kabupaten Aceh Selatan, Kota Bekasi dan Kabupaten Cianjur.

 

Sebelum acara selesai, panitia pelaksana membacakan stand terbaik pertama, kedua, dan ketiga serta stand terfavorit. Dalam hal ini, Bappeda Provinsi Sumatera Selatan meraih predikat terbaik ketiga. Adapun stand-stand yang berhasil meraih penghargaan kategori Dinas/Badan/Instansi/Kantor, adalah:

1. Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika meraih penghargaanterbaik I.

2. Dinas Pertambangan dan Energi meraih penghargaan terbaik II

3. Bappeda Provinsi Sumatera Selatan meraih penghargaan terbaik III. Sedangkan stand terfavorit adalah stand Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Selatan.


Penyerahan trophy untuk terbaik ketiga diserahkan oleh Bapak Asisten II (Ir. H. Ruslan Bahri, MT) Kepada Bapak H. Riza Pahlawi, SE., M.Si (Kepala Bidang Program Data dan Informasi) mewakili Kepala Bappeda Provisinsi Sumatera Selatan.