Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

Alex Noerdin Resmikan Sejumlah Gedung di Mapolda Sumsel

Gubernur Sumsel, Alex Noerdin, meresmikan sejumlah gedung baru di Polda Sumsel, Selasa (24/2/2015).

Selain itu, Alex juga memberikan sejumlah bantuan untuk membantu Polda Sumsel dalam melaksanakan tugas mengamankan wilayah Sumsel.

"Kita hibahkan gedung ini agar kinerja Polda Sumsel lebih Maksimal lagi. Begitu juga dengan hibah kendaraan macam kendaraan operasional Dit Narkoba, sepeda motor, sepeda motor pengawalan, truk patroli, mobil patroli, satu unit mobil patroli kepada Mapolres Empat Lawang. Saya harap Polda Sumsel bisa menjaga dan mengunakan gedung serta kendaraan ini secara maksimal," kata Alex.

Sementara itu, Irjen Pol Iza Fadri selaku Kapolda Sumsel mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan Sumsel yang telah mendukung kinerja Polda Sumsel dengan memberikan hibah berupa gedung dan kendaraan.

Ia berjanji akan berusaha ekstra maksimal mengamankan wilayah Sumsel, terutama menjelang even Asian Games nanti.

Dilanjutkan Kapolda, selain menjaga keamanan wilayah Sumsel, Polda Sumsel dan pemerintahan Sumsel harus mampu bekerja sama agar mampu melaksanakan tugas sesuai tujuan pemerintahan Sumsel.

"Mendukung kemajuan roda pemerintahan juga merupakan keharusan Polda Sumsel. Untuk itu kerjasama harus terjalin lebih baik," kata Kapolda.

 

http://palembang.tribunnews.com

26 Februari 2015 07:46:16 WIB Seputar Sumsel

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan