Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

KONI promosi tuan rumah Asian Games 2018

Palembang (ANTARA Sumsel) - KONI Sumatera Selatan melaksanakan promosi sebagai tuan rumah Asian Games 2018 melalui pameran dalam perhelatan Asian Beach Games IV di Phuket, Thailand, 14-23 November 2014.

 

Rombongan Sumsel itu ke Phuket bersama dengan Ketua Umum KONI Sumsel H Muddai Madang yang dipercaya menjadi Ketua Kontingen Asian Beach Games Indonesia.

Pameran Sumsel itu sangat diminati masyarakat peserta Asian Beach Games, kata Ketua Bidang Promosi dan Pemasaran Nirmala Dewi dalam siaran persnya dari Phuket yang diterima Antara di Palembang, Minggu.

Turis banyak yang berminat produk yang dipamerkan sekaligus mendukung sepenuhnya Sumsel menjadi tuan rumah Asian Games mendatang.

Bahkan, dalam ajang olahraga Asian tersebut tim Sumsel menyusuri pantai sekaligus membagi-bagikan brosur dan souvenir kepada peserta Asian Beach Games dan pengunjung dari berbagai mancanegara.

Dalam pembagian brosur dan cindramata tersebut Nirmala Dewi di dampingi Wakil Ketua Umum V KONI Sumsel Amir Faisal, Sekum Maryama Bustam dan beberapa anggota tim lainnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, pihaknya sengaja turun langsung ke pinggiran pantai, jadi tidak hanya promosi di loby by CinPlus-2.4c" href="http://antarasumsel.com/print/290391/koni-promosi-tuan-rumah-asian-games-2018#">hotel peserta Asian Beach Games tersebut.

Bahkan, para turis asing juga sangat antusias mendukung Asian Games di Sumsel.

Souvenir yang dibagi-bagikan seperti topi pantai, kaos, brosur, kopi khas Sumsel dan jenis lainnya.

Yang jelas, dengan dilakukan promosi ini, Sumsel tentu akan semakin di kenal dan bisa juga menjadi tujuan wisata khususnya sport turism, kata dia.

Sementara Laura salah seorang turis asal Kanada mengatakan, pihaknya mendukung sepenuhnya kepada Indonesia khususnya Sumsel untuk mengadakan Asian Games.

Dirinya senang sekali berkenalan dengan orang Indonesia dan mendukung atlet Asia datang ke Indonesia mendatang. "Saya juga suka kopi Sumatera,"ungkap Laura.

 

www.antarasumsel.com

17 November 2014 09:23:02 WIB Info Publik

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan