Rapat Pembahasan Rencana Kerja Kegiatan Dekonsentrasi APBN Tahun Anggaran 2017

Rapat dipimpin oleh Kepala Bidang Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Ir. Hendrian, MT mewakili Kepala Bappeda Provinsi Suamtera Selatan, DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes. Kemudian dihadiri oleh Staf Bappeda Provinsi Sumatera Selatan yang membidangi hal terkait.

Pembahasan rencana kerja kegiatan dekonsentrasi APBN Tahun Anggaran 2017 ini adalah dalam rangka percepatan pelaksanaan kegiatan dinas dekonsentrasi Bappenas Tahun Anggaran 2017. Untuk menindaklanjuti nya diperlukan evaluasi pencapaian target sasaran terhadap kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan. Disamping itu juga untuk menyusun rencana kerja untuk kegiatan yang belum dilaksanakan.

Agenda dalam pembahasan meliputi evaluasi pencapaian kegiatan dana dekonsentrasi Bappenas Tahun Anggaran 2017 yang telah dilaksanakan, pembahasan workshop dan sinkronisasi RPJMN Kabupaten/Kota – RPJMD Provinsi – RPJMN, pembahasan workshop sinkronisasi RKP dan RKPD 2018, serta pembahasan rencana sosialisasi sasaran agenda pembahasan nasional bidang ketenegakerjaan untuk menurunkan pengangguran. *Bappeda.SS