Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

Rapat Pembahasan Pengembangan Sistem E- Planning Tahun 2016

Palembang, 18 Agustus 2015 Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Selasa 18 Agustus 2015 pada Pukul 09.00 WIB mengadakan Rapat yang membahas mengenai pengembangan sistem E-Planning Tahun 2015 bertempat di Ruang Rapat Bappeda Provinsi Sumatera Selatan.

Dipimpin oleh Sekretaris Bappeda Provinsi Sumatera Selatan Bapak Syahron Nazil, SH mewakili Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes didampingi oleh Kepala Bidang Program Data dan Informasi H. Riza Pahlawi, SE., M.Si.

Rapat dihadiri oleh Direktur PT. Fasade Kobetama Internasional dan diikuti oleh Kepala Bidang Perekonomian Bappeda Prov. Sumsel, Kepala Bidang Sarana dan Prasarana, Kasubbid Keciptakaryaan dan Pengairan, beserta Staf Sarana dan Prasarana Bappeda Prov. Sumsel, Kepala Bidang Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Bappeda Prov. Sumsel, Kepala UPTB Penataan Ruang, Kasi Pengolahan Data dan Informasi beseta Staf UPTB Penataan Ruang Bappeda Prov. Sumsel, Kasubbid Program, Kasubbid Data dan Informasi, beserta Staf Program Data dan Informasi Bappeda Provinsi Sumatera Selatan.


Dalam kesempatannya, Direktur PT Fasade Kobetama Internasional Bapak Ir. Moch Riza Firdaus memaparkan mengenai Laporan Akhir Pengembangan Sistem Perencanaan Elektronik (E-Planning) Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2015. Pengembangannya meliputi penyusunan kebutuhan data penunjang, penambahan kelompok pengguna aplikasi yaitu masyarakat umum, penambahan Bussines Rules data usulan pembangunan dari pengguna masyarakat umum, mempermudah cara mengusulkan kegiatan rencana pembangunan. Kemudian Rapat dilanjutkan dengan demo aplikasi yang telah disiapkan oleh PT. Fasade Kobetama Internasional. (Admin)

19 Agustus 2015 08:37:07 WIB Bappeda Terkini

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan