Bappeda Provinsi Sumatera Selatan Siapkan Penyusunan Buletin Pembangunan Edisi Januari - Juni 2015

Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala Bidang dan Kasubbid atau perwakilan staf Bappeda Provinsi Sumatera Selatan. Dipimpin oleh Syahron Nazil, SH Sekretaris Bappeda Provinsi Sumatera Selatan mewakili Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes.

Sesuai dengan arahan Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, bahwa isi Buletin Bappeda Provinsi Sumatera Selatan diambil dari seluruh kegiatan Bappeda yang telah dimasukkan ke dalam website Bappeda Provinsi Sumatera Selatan. Isi Buletin Bappeda dapat diperkaya dengan bahan tulisan lainnya (di luar bahan yang sudah ada) hasil karya staf Bappeda Provinsi Sumatera Selatan.

Adapun tujuan Rapat ini adalah untuk menjelaskan mengenai rencana isi Buletin Bappeda edisi Juni 2015, serta mendapatkan masukan dari masing-masing Bidang untuk melengkapi dan mengkoreksi sehingga diharapkan dapat memperbanyak isi Buletin. Demikian disampaikan oleh Kepala Bidang Program Data dan Informasi Bappeda Provinsi Sumatera Selatan H. Riza Pahlawi, SE., M.Si. (Admin)