Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

Pembahasan Renja SKPD Tahun 2016

Palembang, 22 Juni 2015 Bertempat di Ruang Rapat Bappeda Provinsi Sumatera Selatan Lt. II, pada Hari Senin 22 Juni 2016 pukul 08.00 WIB yang dipimpin oleh Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes mengadakan Rapat Pembahasan Renja SKPD sebagai bahan penambahan dana Reses DPRD tahun 2016.

Rapat dihadiri oleh Kepala Bidang Program Data dan Informasi beserta Kasubbid dan Staf, Kepala Bidang Perekonomian, Kepala Bidang Sarana dan Prasarana beserta Kasubbid, Kasubbid Sosial dan Budaya, dan Staf Bappeda Provinsi Sumatera Selatan yang terkait. Kemudian dihadiri Sekretaris Dewan Prov. Sumsel, Banpustaka, unsur Dinas PU Pengairan, Dinas PU Cipta Karya, Dinas PU Bina Marga, Dinas Pertanian, Dinas Peternakan, Disperindag, Dishubkominfo, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, , Dinas Pemuda dan Olahraga, BPKAD, Biro Umum dan Perlengkapan, serta Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam Kesempatannya, Ibu DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes menyampaikan bahwa tujuan dalam pembahasan Renja SKPD Tahun 2016 ini adalah untuk menuntaskan usulan program dan kegiatan hasil Reses dari anggota DPRD yang telah direkapitulasi oleh masing-masing SKPD serta untuk menyesuaikan kewenangan masing-masing SKPD. (Admin)

23 Juni 2015 14:18:20 WIB Bappeda Terkini

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan