Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1436 Hijriah, Bappeda Provinsi Sumatera Selatan Menyelenggarakan Siraman Rohani dan Ruahan

Palembang, 15 Juni 2015 Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, pada hari Senin 15 Juni 2015 tepatnya pukul 11.00 WIB menggelar Ruahan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1436 Hijriah. Bertempat di Aula Bappeda Prov. Sumsel Lt. III, disambut dengan penuh hikmat oleh Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Kepala Sekretariat, Kepala Bidang, dan seluruh jajaran Staf Bappeda Provinsi Sumatera Selatan.

 

 

 

 

 

Ruahan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an yang dilantunkan oleh H. Dwiva Putra, SP, M.S.E dan Pembukaan kata sambutan oleh DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes selaku Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan. Dalam sambutannya, Ibu Eko mengatakan "Sudah selayaknya kita sadar diri dan saling maaf memaafkan untuk menyambut bulan suci ramadhan bulan yang penuh barokah, kiranya saya harapkan agar kita semua tidak hanya unggul dalam kegiatan dan aktivitas di dunia, melainkan seimbang serta sukses di dunia maupun di akhirat . Untuk itu semoga kita dapat mengumpulkan amal sebanyak mungkin untuk bekal di akhirat nanti".


Acara ini dilanjutkan dengan siraman rohani oleh Ustadz Kms. H. Muhammad Ali membahas mengenai Tips Sehat Menahan Puasa ala Rasulullah SAW. Kemudian ditutup dengan doa, dan dilanjutkan dengan bermaafan serta santap siang bersama. (admin)

18 Juni 2015 10:08:22 WIB Bappeda Terkini

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan