Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

Rapat Penyempurnaan Penyusunan Dokumen Strategi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (SPKD) Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, 16 Juni 2015 Bappeda Provinsi Sumatera Selatan pada hari Selasa, 16 Juni 2015 bertempat di Ruangan Rapat Lt. III Bappeda Provinsi Sumatera Selatan menggelar rapat yang dipimpin oleh Kepala Bidang Sosial dan Budaya Ir. Hendrian, MT mewakili Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes pada pukul 09.00 WIB.

Rapat ini guna membahas mengenai penyempurnaan penyusunan dokumen strategi penanggulangan kemiskinan (SPKD) Provinsi Sumatera Selatan yang di narasumberi oleh Tim TNP2K. Turut hadir dalam pelaksanaan rapat yaitu Kasubbid Sosial dan Budaya, Kasubbid Sarana dan Prasarana, Staf UPTB-PR, Staf Bidang Perekonomian, Staf Bidang Pengendalian Evaluasi Pembangunan, Staf Program Data dan Informasi Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, serta unsur Dinas Pemuda dan Olahraga Prov. Sumsel, Dinas Sosial Prov. Sumsel, Dinas Kesehatan Prov. Sumsel, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Balitbangnovda, BKP, BPMPD, PT. POS Indonesia dan PV Air. 

Adapun tujuan Rapat Penyempurnaan Penyusunan Dokumen SPKD Provinsi Sumatera Selatan ini adalah untuk menyelesaikan dokumen sebagai pelengkap data-data SPKD dan Penjelasan rencana aksi daerah, program / kegiatan kemiskinan jangka waktu 2013-2018 yang dipaparkan oleh narasumber TNP2K yaitu Muhammad Arif Tasrif selaku Ketua Unit Advokasi Daerah Kelompok Kerja Kebijakan. Beliau memaparkan mengenai karakteristik masalah kemiskinan daerah, kebijakan nasional , SPKD dan kasus Sumatera Selatan. (Admin)

18 Juni 2015 10:10:36 WIB Bappeda Terkini

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan