Rapat Koordinasi Pembagian Tugas Persiapan acara Launching Songket Warisan Budaya Sumatera Selatan yang akan dilaunching oleh Menko Pembangunan Manusia & Kebudayaan (Ibu Puan Maharani)

Rapat dipimpin langsung oleh Ibu DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka membahas Pembagian Tugas Persiapan acara Launching "Songket Warisan Budaya Sumatera Selatan" yang akan dilaunching oleh Menko Pembangunan Manusia & Kebudayaan (Ibu Puan Maharani) terkait Persiapan Kunjungan Kerja Kemenko PMK bersama Tim dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan di Ruang Rapat Setda Tanggal 15 Mei 2015 bulan lalu.

Adapun tujuan dalam acara yang diperkirakan berlangsung setelah Lebaran antara 27 Juli – 14 Agustus mendatang yaitu untuk melaunching dan mendeklarasikan bahwa "Songket sebagai Warisan Budaya Sumatera Selatan", untuk mengangkat dan menampilkan produk IKM Songket di Provinsi Sumatera Selatan, untuk mempromosikan Divesifikasi Songket, dan untuk memecahkan rekor MURI penggunaan songket terbanyak yang akan direncanakan sebanyak 1000 songket. (Admin)