Wagub Sumsel Minta Pemerintah Bantu Infrastruktur Program Sejuta Rumah

Dalam teleconference dengan Presiden Joko Widodo yang berada di Unggaran, Jawa Tengah, Wakil Gubernur Sumsel, Ishak Mekki menyampaikan kesiapan Pemprov Sumsel bekerjasama dengan pengembang untuk merealisasikan program sejuta rumah untuk masyarakat berpengasilan rendah.

"Untuk untuk merealisasikan program sejuta rumah kami meminta dukungan pemerintah untuk membangun infrastruktur pendukung ke komplek perumahan yang dibangun seperti jalan, air bersih dan listrik melalui dana APBN," kata Ishak Mekki yang didampingi pelaksana tugas Wali Kota Palembang Harnojoyo.

Kepada Presiden Joko Widodo, Wagub Ishak Mekki meminta pemerintah juga memberikan kemudahan dan keringan untuk pembayaran bagi masyarakat berpengasilan rendah. "Kami minta pemerintah memberikan kemudahan dengan menghilangkan PPN, serta PPH dikecilkan dan BPHTB diberi potongan minimal 25 persen," ujar Wagub Sumsel.

 

http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/daerah/15/04/30/nnlp3f-wagub-sumsel-minta-pemerintah-bantu-infrastruktur-program-sejuta-rumah