Forum Konsultasi Publik

Forum Konsultasi Publik ini adalah untuk memperkaya isi Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2018 dan mendapatkan masukan dari seluruh pihak yang berkepentingan, serta untuk menghimpun aspirasi atau harapan para pemangku kepentingan terhadap program Pemerintah Daerah pada tahun yang direncanakan.

Dipimpin oleh Kepala Bidang Pengendalian, Evaluasi dan Perencanaan Strategis Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, M. Adhie Martadhiwira, S.Sos, M.Pol Admin mewakili Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes. Kemudian dihadiri oleh Stakeholder yang terkait.

 

Dalam kesempatannya, M.Adhie Martadhiwira menyampaikan mengenai evaluasi hasil pelaksanaan RKPD dan capaian kinerja Tahun 2016, skenario pertumbuhan ekonomi Sumatera Selatan, peranan pemerintah untuk mendukung pertumbuhan ekonomi, money follow program pendekatan HITS program prioritas RKPD Tahun 2018, kerangka konsep perencanaan pembangunan 2018, serta strategi untuk mencapai target pertumbuhan ekopnomi. (Bappeda SS)