FGD Infrastruktur dan Konektivitas

Dipimpin oleh Kepala Bidang Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah, Ir. Hendrian, MT mewakili Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes. Kemudian rapat ini dihadiri oleh Dinas Kominfo, Dinas Perhubungan, Dinas PU Bina Marga, Dinas PU Sumber Daya Air, serta Biro Pemerintahan setda Provinsi Sumatera Selatan.

 

FGD Infrastruktur dan Konektivitas ini adalah dalam rangka menetapkan arah kebijakan Tahunan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan sebagai dasar penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2018.

Sementara itu, dilaksanakan FGD tersebut bertujuan untuk mengevaluasi capaian target RPJMD, menggali permasalahan, potensi terkini dan mendiskusikan program terobosan serta rekomondasi bersama stakeholder.

Paparan disampaikan UNSRI oleh Edward dan Ir. Ari Siswanto, terkait kebutuhan infrastruktur Sub Bidang SDA Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2018. Serta Strategi pembangunan infrastruktur pengendalian daya rusak air untuk jangka menengah di Sumatera Selatan. *Bappeda.SS