Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

FGD Infrastruktur dan Konektivitas

Palembang, 19 Januari 2017 Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Kamis 19 Januari 2017 mengadakan fgd infrastruktur dan konektivitas yang berlangsung di ruangan rapat lantai III Bappeda Provinsi Sumatera Selatan pada pukul 09.00 WIB.

Dipimpin oleh Kepala Bidang Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah, Ir. Hendrian, MT mewakili Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, DR. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes. Kemudian rapat ini dihadiri oleh Dinas Kominfo, Dinas Perhubungan, Dinas PU Bina Marga, Dinas PU Sumber Daya Air, serta Biro Pemerintahan setda Provinsi Sumatera Selatan.

 

FGD Infrastruktur dan Konektivitas ini adalah dalam rangka menetapkan arah kebijakan Tahunan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan sebagai dasar penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2018.

Sementara itu, dilaksanakan FGD tersebut bertujuan untuk mengevaluasi capaian target RPJMD, menggali permasalahan, potensi terkini dan mendiskusikan program terobosan serta rekomondasi bersama stakeholder.

Paparan disampaikan UNSRI oleh Edward dan Ir. Ari Siswanto, terkait kebutuhan infrastruktur Sub Bidang SDA Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2018. Serta Strategi pembangunan infrastruktur pengendalian daya rusak air untuk jangka menengah di Sumatera Selatan. *Bappeda.SS

20 Januari 2017 15:13:02 WIB Bappeda Terkini

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan