Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

Sumsel Akan Gelar Musi Jazz 10-11 Maret 2015

Anthony Stanco, musisi terkenal asal Amerika Serikat akan datang ke Sumsel menghibur warga kota Sumsel yang sangat suka dengan musik Jazz.

Konsulat Jendral Amerika Serikat untuk Sumatera akan mendatangkan musisi jazz asal Amerika Serikat ke Sumsel.Musisi tersebut yakni Anthony Stanco Ensemble yang terdiri dari Anthony Stanco (terompet), Marcus Elliot (tenor sax), Paul Bratcher (piano), Sam Copperman (bass), dan Jordan Otto (drums).

Deputi Konsulat Jenderal Amerika Serikat untuk Sumatera, Trevor Olson mengatakan pihaknya menggandeng Pemprov Sumsel dalam mempromosikan budaya Amerika Serikat.

" Kami menggandeng pemprov untuk acara musi jazz ini dan kami juga akan sharing budaya antara budaya Amerika dan Sumsel melalui musik," tegasnya usai melakukan pertemuan dengan Sekda Sumsel, Kamis (12/2/2015).

Dikatakanya,apalagi saat ini banyak sekali para pecinta musik jazz yang ada di Indonesia khususnya di Sumsel.Melalui kegiatan Musi Jazz tersebut dapat membantu dan menghibur para penggemar musi jazz agar dapat melihat langsung musisi jazz terkenal asal Amerika.

"Rencananya mendatangkan acara musi jazz tersebut yang akan mendatangkan Anthony Stanco Ensemble digelar pada 10 hingga 11 Maret 2015 mendatang di PSCC dan Aula Unsri," tuturnya.

 

http://sumsel.tribunnews.com

13 Februari 2015 08:54:33 WIB Info Publik

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan