Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

Gubernur Resmikan Kawasan Perkantoran Terpadu Ogan Ilir

Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin meresmikan kawasan perkantoran terpadu Kabupaten Ogan Ilir di Desa Tanjung Senai, Kecamatan Indralaya, Kamis.

Kompleks perkantoran terpadu yang terdiri dari antara lain kantor pemerintahan, rumah dinas bupati, rumah sakit umum dan rumah dinas ketua dan wakil ketua DPRD itu diberinama "Sejaro Sakti" berdiri diatas lahan 84 hektare.

Gubernur mengatakan, fasilitas yang cukup bagus ini diharapkan dapat menambah kinerja pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

Begitu juga kinerja anggota dewan harus lebih maksimal karena fasilitas pendukung sudah cukup lengkap, ujar gubenur.

Yang jelas, pembangunan areal perkantoran itu untuk menciptakan kebersamaan terutama dalam melaksanakan tugas sehari - hari.

Apalagi Ogan Ilir terus berkembang sehingga pembangunan yang ada tersebut harus dilaksanakan secara berkesinambungan, kata dia.

Sementara Bupati Ogan Ilir H. Mawardi Yahya mengatakan, diawal pemerintahanya pada priode pertama program pembangunanya lebih mendahulukan kepentingan masyarakat seperti pembangunan infrastrukutur jalan, jembantan pedesaan, listrik masuk desa dan sarana prasarana kesehatan.

Sementara pada priode kedua diarahakan membangun fasilitas perkantoran seperti yang berdiri sekarang ini.

Yang jelas pihaknya terus berupaya supaya Kabupaten Ogan Ilir semakin maju dan rakyatnya sejahtera.

Selain meresmikan kompleks perkantoran Gubernur Sumsel juga meresmikan pemakaian kantor cabang Bank SumselBabel di kabupaten tersebut.

 

http://www.antarasumsel.com

09 Januari 2015 10:09:40 WIB Seputar Sumsel

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan