Berita :: Bappeda Prov. Sumsel

Sumsel Tuan Rumah Semifinal dan Final ISL

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sumatera Selatan kemungkinan besar akan ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan babak semifinal dan final Indonesia Super League (ISL) 2014.

Sektretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) yang menaungi Sriwijaya FC, Faisal Mursyid mengatakan pihaknya sudah mendapatkan telepon langsung dari CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono. Intinya beliau mengabarkan kalau homebase Sriwijaya FC, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, bisa jadi akan jadi lokasi pertandingan babak semifinal dan final ISL, 5 dan 8 November mendatang.

"Sejauh ini baru sebatas pemberitahuan dahulu. Surat resminya kemungkinan besok (hari ini, red) baru dikirim," katanya disela-sela perayaan HUT Sriwijaya FC ke-10 di Wisma Atlet Jakabaring Sport City, Kamis (23/10/2014).

Menurutnya, dalam pembicaraan dengan Joko Driyono kemarin, dibahas mulai dari kesiapan Stadion GSJ maupun panitia pelaksana nantinya. Pihaknya langsung menanggapi positif dengan menerima permintaan PT Liga itu, karena memang secara teknis tidak ada persoalan berarti.

"Stadion sangat siap, karena baru saja final Liga Nusantara pun dilaksanakan di Stadion GSJ," terangnya.

 

palembang.tribunnews.com

24 Oktober 2014 08:24:38 WIB Info Publik

© 2017 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan